Kamis, 03 Januari 2013

MEMORI MASA KECIL


Foto ini sengaja saya scan dari album foto jadul. Meskipun sedikit buram, tapi esensinya tak pernah hilang. “MEMORI MASA KECIL DULU” ketika acara Kenaikan Kelas di Madrasah At-Taqwa.
Lucu nih pas pake baju pink. Sengaja ngejait biar samaan sama yang lain

Foto bareng Mbak Erna

Sewaktu Nadoman. Itu keliatan grogi karena mik atau difoto ya?
Kalau saya ingat masa-masa itu, Subhanallah sekali. Bagaimana rempongnya ketika hendak persiapan pentas. Bagaimana rewelnya ketika saya ingin difoto. Bagaimana pun saya ingat, saya grogi kalau harus dekat dengan mikrofon. Malu juga ternyata karena ada sebagian hal yang sampai sekarang tetap menjadi kebiasaan. Coba lihat wajah-wajah polos ini sekarang sudah beranjak dewasa. Bajunya pun saya tidak ingat lagi kepada siapa saya memberinya.

Barangkali untuk sebagian orang berpikir tidak penting untuk memposting “Memori masa lalu” dan menganggap krik-krik (istilah gahol yang artinya tidak jelas) apa yang saya posting ini. Tidak apa sob. Tapi ada manfaat ketika kita mengingat memori masa kecil yang salah satunya itu pelepas stres atau menghilangkan energi-energi negatif dalam hidup lewat pengalaman dan sensasi nostalgia masa kecil.
Monggo dicoba. Dilihat lagi foto-foto dalam album kenangannya. J

11 komentar:

Unknown mengatakan...

lucu2&imut2, pa lagi yg dkt mic, gbr k3

Susi Siti Sapaah mengatakan...

Kayaknya waktu itu saya keliatan grogi banget -_-"
sampe2 tangan yang satunya pegang-pegang baju. dan satunya lagi pegangan sama temen yang di sebelah hehe

Oh iya, sudah lihat-lihat lagi album jadulnya? Di samping nginget-nginget, itu bikin ketawa-ketiwi hehe

Unknown mengatakan...

tp smpe skrg km msh ttp kliatan lucu n imut, msh ada yg lain gt foto2'ny?, Q liat cmn ada 3 foto d blog

Susi Siti Sapaah mengatakan...

Asiikk seneng deh udah bisa dikomen lagi :D
Fotonya banyak kak. Tapi gak dimasukin semua.
Nanti deh kalo aku posting lagi hehehe
Tapi curang deh. Kaka tau, tapi saya gak tau -_-"

Unknown mengatakan...

hha, dtgu dech koleksi yg lain'ny, qQ jg byk foto kcil tp blm smpt d posting aja d blog,hhe
mqn bs liat blog Q sbg rfrensi, tmpilan mn yg mau cb d tiru

mangalovers22.blogspot.com
mrhacker22.blogspot.com

Susi Siti Sapaah mengatakan...

Okke.. Tapi punya kaka juga ditunggu deh! hehe
Dilihat itu tentang kartun Jepang semua -_-" gak ada tentang bloggernya.

Kalo buat referensi itu sudah pasti kak. Apalagi saya pemula yang lama vakum dan baru muncul lagi hehe

Unknown mengatakan...

hha, emg kl utk blog ttg blogger smntra blm dbuat, mngqn blm ada ide/blm ada wkt aja, skrg2 mh jd pmbaca, "blogwalking" aja dl...

Susi Siti Sapaah mengatakan...

Iya ^_^
Tak tunggu sampai ada hehe

Oh iya, setia dengan komennya dan kasih saran-saran :)

Unknown mengatakan...

salam persahabatan...follow sukses, ditunggu follow dan komentar balikny ya...sukses selalu :)
http://jagadkawula.blogspot.com/

Susi Siti Sapaah mengatakan...

Salam persahabatan.
Sudah difolback mas ^_^

Unknown mengatakan...

siip

Posting Komentar

Halaman

Halaman

 
Copyright Jejak-jejak Terekam 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .