Senin, 24 Desember 2012

SURAT CINTA UNTUK MAMAH



Hari hujan lagi..
Payung warna jingga pun setia menemani.
Bias terlupa karena aku tak sabar pulang.
Selalu ada rindu dalam benakku
Bak siang merindukan malam
dan hujan membersamai petir dan kilat
Tak bosan-bosannya aku meminta doamu mah..
Manakala ujian datang, acapkali ada keinginan
Selalu ada mamah yang menyuntikkan semangat
Selalu ada mamah yang setia mendoakan di setiap langkah
Mamah, maafkan anakmu ini karena selalu merepotkanmu
yang kau kenal keras dengan cita-citanya
yang selalu meminta uang bekal sebelum waktunya
dan yang meminta keinginan yang tak ada habisnya.
Teringat dengan kata-kata bijak, bahwasannya Doa ibu itu mustajab.
Maka Doakan aku mah..
Agar pintu kesuksesan terbuka lebar untukku
Agar aku lekas Sarjana, dan bekerja
serta melanjutkan sekolah pasca sarjana yang selalu aku impikan
Tak lupa untuk membuka usaha yang aku rintis bersama mamah
Mamah, jangan pernah bosan untuk selalu mendoakanku.
Karena dalam Doamu tersimpan kekuatan bagiku.
Aku meminta pada yang Kuasa,
Semoga mamah selalu ada dalam lindungan-Nya. Aamiin
Mah.. Manakala Rindu menghampirimu tatkala mengingatku
Biarkanlah kado kecil ini sebagai pengobat rindumu padaku..
Meskipun tidak sebanding dengan kado-kado yang mamah berikan untukku.
Semoga hari-hari mamah menyenangkan…
Salam Sayang dari anakmu…. J



Bandung, 22 Desember 2012

6 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm, anak yg pnya cita2 yg tinggi n berbakti pd org tua, bgus2...

Susi Siti Sapaah mengatakan...

Iya dong hehe

kemana aja nih kak? huhu
Oya, ada emailnya tak?

Unknown mengatakan...

hho ada aja, br brs uts, skrg lg skripsi, y Lmyn pdet lah :)

email: ryozkyuby@gmail.com

Susi Siti Sapaah mengatakan...

Semangka bikin skripsinya :)
Semoga diberi kemudahan yaa. Aamiin

Makasih emailnya hehe

Unknown mengatakan...

amiin, mksih doa'nya..

Susi Siti Sapaah mengatakan...

Sama-sama ^_^

Posting Komentar

Halaman

Halaman

 
Copyright Jejak-jejak Terekam 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .