Kamis, 26 Desember 2013

BEASISWA DATA PRINT








Kabar bagus nih buat sahabat-sahabat yang masih pelajar dan mahasiswa, segera daftarkan diri kamu dalam program beasiswa Data Print 2013. Caranya bagaimana? Tenang dulu, sob!
Kali ini saya akan membantu sahabat-sahabat jejak untuk mengetahui apa dan bagaimana Beasiswa Data Print itu. Beasiswa ini merupakan program dari Data Print bagi penggunanya sebagai rasa terima kasih karena telah menggunakan produk DataPrint. Program ini bukan pertama kali telah dilaksanakan, melainkan dilaksanakan dari tahun 2011 hingga sekarang dan telah memberikan bantuan beasiswa lebih dari 1000 beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar (Siswa) dan Mahasiswa.
Di tahun 2013 sebanyak 500 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta. Beasiswa yang dibagikan diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi. Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri sahabat disini.
Pendaftaran periode 2   : 1 Juli – 31 Desember 2013
Pengumuman                 : 13 Januari 2014
Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi website resmi Data Print disini
Semoga bermanfaat… J

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman

Halaman

 
Copyright Jejak-jejak Terekam 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .