Minggu, 24 Februari 2013

Manfaat Omega 3 Untuk Hidup Lebih Berkualitas



Ada sebuah penelitian sangat menarik yang dilakukan untuk memberikan apakah konsumsi ikan, terutama yang banyak mengandung Omega 3,akan membuat seseorang lebih tenang dan tidak mudah stress? Penelitian tersebut dilakukan terhadap para supir taksi yang ada di Inggris. Seperti kita ketahui, bahwa pekerjaan sebagai supir taksi yang hampir setiap hari berada di jalanan yang padat, macet, dan komplain oleh para penumpang membuat mereka sangat emosional. Para supir taksi ini biasanya mengkonsumsi daging hampir setiap hari dan jarang mengkonsumsi ikan. Kemudian mereka diminta untuk mengkonsumsi ikan, seperti salmon dan tuna, minimal empat kali dalam seminggu. Hasilnya adalah dalam waktu satu bulan, para supir taksi ini lebih tenang, tidak lekas marah dan lebih sabar dalam menghadapi komplain para penumpang.
FreshPear Collection
Penelitian lebih jauh menunjukkan bahwa asam lemak Omega 3 yang ada dalam minyak ikan berfungsi untuk memelihara tekanan darah agar tetap optimal, mencegah kadar kolesterol, mencegah penyakit jantung, mencegah radang sendi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Untuk mencegah berbagai penyakit seperti yang disebutkan, maka penting bagi setiap keluarga untuk mengonsumsi banyak ikan dalam menu harian mereka. Itu bisa dilakukan dengan jalan menyiapkan berbagai macam menu ikan yang disimpan dalam FreshPear Collection yang terdiri dari berbagai ukuran seperti Medium Stak N Stor, Large Stak N Stor dan Jumbo Stak N Stor.
Penggunaan asam lemak omega 3 telah terbukti dapat membantu melindungi tubuh dari berbagai infeksi dan membantu menyembuhkan berbagai kondisi kesehatan, seperti autisme, sakit kepala karena migran, lupus, detak jantung tak beraturan, multiple sclerosis, dan serangan panik. Penggunaan zat asam ini juga membantu menurunkan rasa stres dan dampaknya pada tubuh.
Cara lain untuk mengurangi kadar emosi yang tinggi adalah dengan sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral magnesium yang berfungsi untuk mangatur tekanan darah supaya tetap normal, memelihara aktivitas otot dan saraf, mengatur kadar gula darah dan memelihara detak jantung. Makanan yang mengandung kadar magnesium yang tinggi adalah sayur-sayuran hijau, kacang-kacangan, biji-bijian, dan gandum yang bisa disimpan dalam Pak N Stor. Kalau mau membawa bekal makanan maka bisa disimpan dalam Cool N Chic.
Eco Bottle
Selain itu yang tidak boleh dilupakan adalah mengonsumsi banyak air ternyata dapat mencegah orang dari stres. Hal ini bisa dijelaskan karena otak manusia 95% mengandung air. Kehilangan 2% air dari tubuh akan menyebabkan gangguan daya ingat, kehilangan fokus dan tubuh lekas menjadi letih. Karena itulah, penting sekali memastikan setiap anggota keluarga mengonsumsi air yang cukup, misalnya dengan menyiapkan minuman kesukaan mereka di rumah dalam Silm Line Set atau saat mereka ke sekolah atau pergi bekerja, maka minumannya bisa disimpan dalam Eco Bottle.
Jadi segera beralih ke hidup yang lebih sehat sehingga bebas dari stres untuk meningkatkan kualitas hidup sehingga lebih produktif dengan produk-produk Tupperware.

*Sumber : Tupperware

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman

Halaman

 
Copyright Jejak-jejak Terekam 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .